BERITA UTAMA

Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia (BPK-RI) Juara I Lomba Paduan Suara Antar K/L

23 November 2017

Paduan Suara BPK RI, mendapat nilai tertinggi pada lomba paduan suara Kementerian/Lembaga Pemerintah Non Kementerian Dalam Rangka HUT KORPRI ke 46 tahun 2017, yang digelar di Balairung Soesilo Soedarman, Kementerian Pariwisata, Jakarta, Kamis (23/11) siang.

Kepala Biro Umum Sekretariat Dewan Pengurus Korpri Nasional Ghozali Amirsyah dalam sambutannya menyatakan, dari 17 peserta yang tampil sejak Selasa (21/11) kemarin, sebanyak 10 telah dinyatakan berhak maju ke final.

Tim Paduan suara BPK-RI akhirnya keluar sebagai juara pertama lomba paduan suara menyambut Hari Ulang Tahun ke 46 Korps Pegawai Republik Indonesia (Korpri). Tim Padusa BPK menyisihkan 16 tim lain dari kementerian atau lembaga.

Dewan Juri yang terdiri dari Jasfin Tara Nababan, Yoseph Suryadi dan Marusya Nainggolan melalui surat keputusan bertanggal 23 Nopember 2017 memberi nilai 991 kepada tim paduan suara Badan Pemeriksa Keuangan tersebut. Piala bergilir diserahkan oleh Ketua III Dewan Pengurus Korpri Nasional Ukus Kuswara yang juga menjabat Sekretaris Jenderal Kementerian Pariwisata.

Kepala Biro Umum Sekretariat Korpri Nasional, Ghozali Amirsyah mengungkapkan para juara lomba paduan suara tersebut diupayakan untuk tampil saat upacara memperingati Ulang tahun ke 46 Korpri di Lapangan Monas. “Konduktornya adalah musisi Erwin Gutawa”, kata Ghozali.