BERITA UTAMA

Berbagi Kebahagiaan, IKISTRA dan DWP BPK Buka Puasa Bersama Anak Yatim dan Duafa

Mengisi kegiatan di bulan Ramadan 1440 H, Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) kembali menggelar acara buka puasa bersama pegawai BPK, Sabtu (18/5/2019). Selain buka puasa bersama pegawai, acara yang diinisiasi oleh Ikatan Istri Anggota BPK (IKISTRA) dan Dharma Wanita Persatuan Sekretariat Jenderal (DWP Setjen) BPK ini juga mengundang anak-anak yatim dan duafa serta memberikan santunan kepada mereka.

Acara ini dilaksanakan di Auditorium Kantor Pusat BPK, di Jakarta. Segenap pegawai dan pejabat di lingkungan BPK tampak membaur dengan sejumlah anak yatim yang hadir. Dalam buka puasa bersama tersebut hadir pula Anggota II BPK, Agus Joko Pramono beserta istri.

Dalam sambutannya, Agus Joko Pramono menyampaikan terima kasih kepada para donator yang telah berpartisipasi untuk berbagi kebahagiaan di bulan Ramadan ini. Dirinya berharap, kegiatan ini bisa membawa kegembiraan bagi banyak orang.

Selain Anggota II BPK, kegiatan ini juga dihadiri oleh Sekretaris Jenderal BPK, Bahtiar Arif beserta istri dan pejabat serta pegawai di lingkungan BPK.

Bagikan konten ini: