BERITA UTAMA

BPK Kunjungi Redaksi Harian Bisnis Indonesia

10 Juli 2017

Bertempat di Gedung Bisnis Indonesia, Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar melakukan kunjungan (media visit) ke kantor redaksi surat kabar Bisnis Indonesia di Jakarta, Senin (10/7). Kunjungan ini bertujuan untuk mempererat silaturahmi antara BPK dengan media massa sebagai partner strategis dalam bersama-sama mengawal peningkatan transparansi dan akuntabiltas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Wakil Ketua didampingi oleh Kaditama Binbangkum, Nizam Burhanuddin, Inspektur Utama, Mahendro Sumardjo, Kaditama Revbang Slamet Kurniawan, Auditor Utama Investigasi Keuangan Negara, I Nyoman Wara serta Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional, R. Yudi Ramdan Budiman.

Kunjungan BPK ini disambut dengan baik oleh Wakil Pemimpin Redaksi Bisnis Indonesia Chamdan Purwoko beserta jajaran harian Bisnis Indonesia.

Dalam sambutannya Wakil Ketua BPK memaparkan hal-hal yang berkaitan dengan tugas dan fungsi BPK serta membahas tentang capain yang telah dicapai BPK sampai dengan saat ini.

“Sudah saatnya badan Pemeriksa Keuangan terbuka kepada masyarakat untuk menunjukan hasil kerjanya”, kata Wakil Ketua.

Mengakhiri kegiatan media visit ini dilakukan tanya jawab serta diskusi mengenai seputar pemeriksaan dan isu-isu terkini mengenai BPK dan dilakukan tukar menukar cindera mata.