BERITA UTAMA

BPK Kupas IHPS I Tahun 2018

Setelah menyerahkan IHPS (Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester) I Tahun 2018 kepada Dewan Perwakilan Rakyat (DPR), Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) menggelar media workshop yang bertujuan untuk memberikan pemahaman kepada media massa atas hasil pemeriksaan BPK yang dimuat dalam IHPS I 2018. Workshop yang mengusung tema “Mengupas Ikhtisar Hasil Pemeriksaan Semester (IHPS) I Tahun 2018” dilaksanakan di Auditorium Kantor Pusat BPK, Jakarta, pada Rabu (3/10).

Workshop dibuka secara langsung oleh Sekretaris Jenderal BPK, Bahtiar Arif. Beliau menyampaikan, “Dalam media workshop ini diharapkan para wartawan dapat mendalami isi dari IHPS I Tahun 2018”.

Workshop yang diikuti oleh para awak media baik dari media cetak maupun elektronik ini menghadirkan narasumber diantaranya Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) I, Heru Kresna Reza, Tortama KN II, Novian Herodwijanto, Tortama KN III, Blucer Welington Rajagukguk, Tortama KN IV, Laode Nusriadi, Tortama KN V, Bambang Pamungkas, Tortama KN VI, Dori Santosa, Tortama Investigasi, I Nyoman Wara, Kepala Auditorat VII.A Suparwadi dan Kepala Direktorat Evaluasi dan Pelaporan Pemeriksaan, Selvia Vivi Devianti.

Pada kesempatan tersebut, narasumber memaparkan antara lain jumlah LHP (Laporan Hasil Pemeriksaan) yang dimuat dalam IHPS I Tahun 2018 dan permasalahan-permasalahan yang diungkap dalam IHPS.

Bagikan konten ini: