BERITA UTAMA

BPK Melakukan Kunjungan ke Grup Media Tempo

Untuk mempererat tali silaturahmi antara BPK dengan Media, Ketua BPK Moermahadi Soerja Djanegara, melakukan kunjungan (media visit) ke Kantor Grup Media Tempo di Jakarta, Kamis (6/7).

Ketua BPK didampingi oleh Sekretaris Jenderal Hendar Ristriawan, Auditor Utama Investigasi Nyoman Wara dan Kepala Biro Humas dan Kerjasama Internasional R. Yudi Ramdan Budiman. Rombongan media visit diterima oleh Redaktur Eksekutif Tempo, Elik Susanto beserta staf.

Dalam ramah tamah di Kantor Media Tempo, Ketua BPK menyampaikan bahwa media massa merupakan partner strategis dalam bersama-sama mengawal peningkatan transparansi dan akuntabilitas pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

“Kami sangat menghargai dan berterima kasih atas kiprah Tempo melalui pemberitaannya telah berkontribusi atas penguatan informasi publik mengenai pengelolaan keuangan negara” kata Ketua BPK.

BPK mengharapkan bersama-sama dengan media massa dapat meningkatkan hubungan dan kerja sama guna memberikan nilai dan manfaat kepada publik tentang arti penting pengelolaan dan tanggung jawab keuangan negara.

Mengakhiri kegiatan media visit ini dilakukan tanya jawab serta diskusi mengenai seputar pemeriksaan dan isu-isu terkini mengenai BPK.

Bagikan konten ini: