BERITA UTAMA

Hasan Bisri (Wakil Ketua BPK Periode 2011-2014) Dimakamkan di TMP Kalibata dengan Upacara Militer

Suasana duka menyelimuti kediaman Wakil Ketua BPK periode 2011-2014, Hasan Bisri yang beralamat di Jalan Bungur 2 No.26 Kebayoran Lama, Jakarta Selatan. Beliau wafat pada Rabu (18/07) sekitar pukul 21.30 di RS Medistra, Jakarta Selatan.

Agung Firman Sampurna, Anggota I Badan Pemeriksa Keuangan memimpin upacara pemakaman Wakil Ketua BPK periode 2011-2014, Hasan Bisri. Pemakaman secara militer ini dilaksanakan di Taman Makam Pahlawan (TMP) Kalibata, Jakarta Selatan, pada Kamis (19/07/2018).

“Dengan kepergian almarhum, kita semua telah kehilangan seorang putera bangsa yang baik, yang selalu memegang teguh setiap prinsip-prinsip perjuangan, setia kepada negara dan telah bekerja keras dalam mengemban setiap tugas negara yang menjadi tanggung jawabnya,” ungkap Agung Firman.

Hadir dalam upacara pemakaman diantaranya para Anggota BPK, Anggota BPK pada periode sebelumnya dan segenap keluarga besar BPK, serta kerabat almarhum.

Semoga segala kesalahan dan kekhilafan, serta dosa almarhum dapat diampuni, serta amal baktinya diterima Tuhan Yang Maha Esa...Amiin.

Bagikan konten ini: