BERITA UTAMA

Keluarga Besar BPK Menggelar Halal Bihalal

22 Juni 2018

Untuk mempererat tali silaturahmi dan saling bermaafan dalam rangka Hari Raya Idul fitri 1439 H, keluarga besar Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) mengadakan acara Halal Bihalal pada hari Kamis, 21 Juni 2018, diselenggarakan di Auditorium Kantor Pusat BPK, Jakarta. Hadir dalam acara tersebut Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara, Anggota II BPK, Agus Joko Pramono, Anggota III BPK, Achsanul Qosasi, Anggota V BPK, Isma Yatun, Anggota VI BPK, Harry Azhar Azis, dan Anggota VII BPK, Eddy Mulyadi Soepardi, Ikistra (Ikatan Isteri Anggota BPK), para pejabat dan pegawai di lingkungan BPK baik BPK Pusat maupun BPK Perwakilan, Dharma Wanita BPK serta para undangan.

Dalam sambutannya Ketua BPK menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pegawai dan undangan yang hadir. “Saya selaku Ketua BPK mewakili segenap pimpinan BPK dan atas nama pribadi menyampaikan permohonan maaf atas segala kesalahan dan kekhilafan, semoga Allah SWT mengampuni kesalahan dan dosa kita semua dan memberikan kekuatan lahir dan bathin bagi seluruh keluarga besar BPK,” ungkap Ketua BPK.

Ketua BPK mengatakan melalui silaturahmi kita diingatkan kembali bahwa seorang manusia tidak akan bisa mempertahankan hidup dan kehidupannya tanpa bantuan dan interaksi dengan sesamanya. Mengulurkan tangan saling memaafkan menunjukan bukti untuk lebih membersihkan diri dari kesalahan dan kekhilafan. Dengan silaturahmi ini diharapkan dapat menjadi transformasi ke depan untuk berbuat ke arah yang lebih baik lagi.

Dalam acara yang berlangsung khidmat tersebut Ketua BPK dan Wakil Ketua BPK serta para Anggota BPK diikuti oleh para Pejabat Tinggi Madya BPK berkeliling menyalami para pegawai dan tamu undangan yang hadir. Setelah halal bihalal seluruh pegawai BPK kembali melaksanakan aktivitas seperti biasa.