BERITA UTAMA

Ketua dan Wakil Ketua BPK Sambangi Rumah Korban Jatuhnya Lion Air JT 610

01 November 2018

Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Moermahadi Surja Djanegara beserta isteri menyambangi rumah pegawai BPK yang tercatat sebagai penumpang pesawat Lion Air JT 610. Moermahadi menyambangi rumah Martua Sahata di Kelapa Gading, Jakarta Utara, Selasa (30/10). Di hari yang sama Moermahadi melanjutkan perjalanan menuju rumah Zuiva Puspitaningrum di Pulo Gadung, Jakarta Timur.

Kedatangan ini sebagai bentuk empati pimpinan dan keluarga besar BPK serta bertujuan untuk memberikan dukungan kepada keluarga korban atas musibah yang terjadi. Moermahadi berharap keluarga tetap tabah dan kuat dalam menerima keadaan ini.

Sementara itu, Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar juga mendatangi kediaman orang tua dari Imam Riyanto di Komplek BPK V Gandul, Depok, Jawa Barat. Imam merupakan satu dari sepuluh orang pegawai BPK Perwakilan Provinsi Bangka Belitung yang tercatat sebagai penumpang pesawat Lion Air JT 610.

Turut mendampingi pada kunjungan tersebut diantaranya Sekretaris Jenderal BPK, Bahtiar Arif dan Kepala Biro Umum BPK, Sudarminto Eko beserta beberapa pegawai BPK. Pimpinan BPK berharap keluarga korban tetap tabah dan sabar menanti proses evakuasi dan identifikasi selesai dilaksanakan.