BERITA UTAMA

Anggota VI BPK Buka Turnamen Catur HUT ke-74 BPK

JAKARTA, Humas BPK - Harry Azhar Azis, Anggota VI Badan Pemeriksa Keuangan (BPK)/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara VI didampingi Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santosa secara resmi membuka Turnamen Catur Cepat yang berlangsung pada Senin (23/11/2020) secara virtual. Turnamen catur ini merupakan rangkaian kegiatan pada peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 BPK.

Harry Azhar mengucapkan selamat atas digelarnya turnamen ini. "Selamat atas digelarnya Turnamen Catur dalam rangka peringatan HUT ke-74 BPK. Bertandinglah dengan jujur, sportif, dan profesional," ujarnya.

Turnamen catur ini diikuti oleh puluhan peserta yang terdiri dari para pegawai di lingkungan BPK, baik BPK Pusat maupun BPK Perwakilan. Peserta yang memenangkan turnamen catur ini, selain mendapatkan hadiah juga berkesempatan untuk bertanding dengan Grand Master Catur Indonesia.

Sebelumnya, Pimpinan BPK beserta seluruh Pelaksana BPK baik telah melaksanakan Pembukaan Rangkaian Kegiatan HUT ke-74 BPK yang digelar secara virtual pada (13/11/2020) lalu. HUT ke-74 BPK mengusung tema "BPK Tangguh, BPK Tepercaya".

Dalam rangkaian peringatan HUT Ke-74 BPK tersebut, akan diadakan perlombaan kesenian dan kreativitas yang meliputi lomba fotografi, podcast, penulisan berita, grup vokal, menyanyi individu, dan ketoprak humor. Selain itu, akan diselenggarakan juga pertandingan olah raga dan keterampilan yang meliputi sepeda, catur, bulu tangkis, senam, juggling bola, dan panahan yang sebagian besar akan dilaksanakan secara virtual.

Bagikan konten ini: