BERITA UTAMA

BPK dan Kementerian Luar Negeri Bahas Kiprah BPK di Organisasi Internasional

JAKARTA, Humas BPK - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Agung Firman Sampurna mengadakan pertemuan dengan Menteri Luar Negeri, Retno Marsudi. Pertemuan tersebut berlangsung di Kantor Pusat BPK, di Jakarta, pada Rabu (3/3/2021).

Pertemuan tersebut bertujuan untuk membahas strategi BPK dalam mengikuti bidding External Auditor Organisasi Kepolisian Internasional atau International Criminal Police Organization (INTERPOL) dan Organisasi Pengembangan Industri Perserikatan Bangsa-Bangsa atau United Nations Industrial Development Organization (UNIDO).

Pada kesempatan tersebut BPK juga membahas mengenai dukungan Kementerian Luar Negeri (Kemlu) untuk rencana inisiasi pembentukan SAI 20 dan kiprah BPK di Organisasi Internasional.

Selain Ketua BPK, pertemuan ini juga dihadiri oleh Wakil Ketua BPK, Agus Joko Pramono, Sekretaris Jenderal BPK, Bahtiar Arif, dan Kepala Biro Humas dan Kerja Sama Internasional, Selvia Vivi Devianti. Sementara itu, dari Kemlu turut hadir Direktur Jenderal Kerja Sama Multilateral, Febrian Alphyanto Ruddyard.

Bagikan konten ini: