BERITA UTAMA

Wakil Ketua BPK Menghadiri Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta Tahun 2019

Wakil Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Bahrullah Akbar menghadiri Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta Tahun 2019 di Gedung Balai Kota Pemerintah Provinsi DKI Jakarta, pada Kamis, (1/8).

Dalam sambutannya di hadapan sekitar 100 orang peserta dari Resimen Mahasiswa se-Jakarta, Wakil Ketua BPK berpesan untuk mempunyai cita-cita dalam meraih masa depan yang gemilang. Cara untuk meraih cita-cita tersebut adalah dengan cara belajar yang baik. “Ada kata-kata bijak dari Ki Hajar Dewantoro yaitu dimanapun tempat adalah sekolah dan siapapun kawan adalah guru. Oleh karena itu apabila di lingkungan Resimen Mahasiswa dapat dijadikan tempat untuk belajar menempa disiplin, tetap mempunyai mimpi dan cita cita serta jauhi narkotika”, pesan Wakil Ketua BPK.

Rapat Komando Daerah Resimen Mahasiswa Jayakarta Tahun 2019 ini bertujuan selain untuk memilih Komandan Resimen Mahasiswa Jayakarta, juga sebagai sarana konsolidasi untuk menyatukan seluruh kekuatan keluarga besar Resimen Mahasiswa khususnya wilyah Jakarta, baik itu Resimen Mahasiswa aktif ataupun alumninya.

Bagikan konten ini: