PENGUMUMAN

Pengumuman Seleksi Kantor Akuntan Publik Yang Akan Diusulkan Ke DPR RI Dalam Rangka Pemeriksaan Atas Laporan Keuangan BPK RI Tahun Anggaran 2013

PENGUMUMAN

SELEKSI KANTOR AKUNTAN PUBLIK YANG AKAN DIUSULKAN KE DPR RI

DALAM RANGKA PEMERIKSAAN ATAS LAPORAN KEUANGAN BPK RI

TAHUN ANGGARAN 2013

Nomor : 01/Pum/PSJKKAP/11/2013

Sehubungan dengan akan dilaksanakannya seleksi Kantor Akuntan Publik (KAP) yang akan diusulkan ke DPR RI dalam rangka pemeriksaan atas Laporan Keuangan BPK RI Tahun Anggaran 2013, dengan ini kami mengundang KAP yang telah terdaftar di BPK dan mempunyai pengalaman dalam melaksanakan pemeriksaan atas laporan keuangan pemerintahan untuk ikut serta dalam proses seleksi tersebut dengan ketentuan sebagai berikut :

  1. Paket Pekerjaan
    Nama Paket Pekerjaan Jasa Konsultansi Kantor Akuntan Publik Untuk Melakukan Pemeriksaan atas Laporan Keuangan Badan Pemeriksa Keuangan Republik Indonesia Tahun 2013, Nilai Pagu Rp1.900.000.000,00
    Sumber Pendanaan DIPA BPK RI Tahun Anggaran 2014
  2. Calon peserta seleksi dianjurkan untuk menghadiri pemberian penjelasan pada tempat dan waktu yang ditentukan dalam Lembar Data Pemilihan (LDP), agar calon peserta seleksi lebih memahami lingkup pekerjaan
  3. Penawaran meliputi Kelengkapan Persyaratan Administrasi, Teknis, dan Biaya dengan masa berlaku penawaran paling kurang 210 (dua ratus sepuluh) hari kalender terhitung sejak batas akhir waktu pemasukan penawaran
  4. Jadwal Pelaksanaan Seleksi :

    No.

    Kegiatan

    Tanggal

    Waktu

    1.

    Pengumuman Seleksi

    18 - 25

    November 2013

    -

    2.

    Pengambilan Dokumen Persyaratan Seleksi

    19 - 25

    November 2013

    08.00 - 16.30

    3.

    Penjelasan Tahapan Seleksi

    25 November 2013

    09.30

    4.

    Pemasukan Dokumen Seleksi

    26 November

    3 Desember2013

    08.00 - 16.30

    4 Desember 2013

    08.00 - 09.00

    5.

    Penelitian Dokumen Seleksi

    4 Desember 2013

    09.30

    6.

    Ekspose/Beauty Contest

    9 - 11 Desember 2013

    08.00 - 16.30

    7.

    Pengumuman Hasil Seleksi

    13 Desember 2013

    10.00

    8.

    Surat kepada Komisi XI DPR RI

    17 Desember 2013

    -

  5. Pengambilan Dokumen Persyaratan dapat diwakilkan dengan membuat surat tugas dari
    Partner KAP dan kartu pengenal. Seseorang dilarang mewakili lebih dari 1 (satu) KAP dalam mengambil Dokumen Pemilihan
  6. Dokumen Persyaratan dapat diambil di tempat sebagai berikut:
    Panitia Seleksi Jasa Konsultansi KAP
    Untuk Melakukan Pemeriksaan atas Laporan Keuangan BPK RI Tahun 2013
    Gd. Arsip Ruang 202 (Bag. Akuntansi Lt. 2)
    Jl. Gatot Subroto No. 31, Jakarta 10210
    Telp. (021) 25549000 ext. 3183
    Contact person : /span>Dona Rosalia (081281112191) Anilawati (082113990011)

  7. Dokumen penawaran dikirim ke :
    Panitia Seleksi Jasa Konsultansi KAP
    Untuk Melakukan Pemeriksaan atas Laporan Keuangan BPK RI Tahun 2013
    Gd. Arsip Ruang 202
    Jl. Gatot Subroto No. 31, Jakarta 10210
    Telp. (021) 25549000 ext. 3183

Demikian disampaikan untuk diketahui.

Panitia Seleksi

Jasa Konsultansi KAP untuk melakukan Pemeriksaan atas Laporan Keuangan

BPK RI Tahun 2013

Nofemris, S.E., Ak.

Format PDF

Bagikan konten ini: