BERITA UTAMA

Sertijab Kalan BPK Banten, Anggota V BPK Harap Kalan dapat Memperkokoh Keberadaan BPK Perwakilan

Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Perwakilan Provinsi Banten menggelar serah terima jabatan (Sertijab) Kepala Perwakilan (Kalan) dari Hari Wiwoho kepada Agus Khotib. Kegiatan ini berlangsung di Auditorium BPK Perwakilan Provinsi Banten, Serang, Rabu (31/7/2019).

Sertijab yang disaksikan langsung oleh Anggota V BPK, Isma Yatun dan Auditor Utama (Tortama) Keuangan Negara V BPK, Bambang Pamungkas tersebut ditandai dengan penandatanganan Berita Acara Sertijab dan penyerahan Memori Jabatan dari Hari Wiwoho kepada Agus Khotib.

Isma Yatun dalam sambutannya mengatakan, mutasi pejabat struktural di lingkungan BPK dilakukan tidak hanya didasarkan pada pertimbangan kebutuhan organisasi semata. Namun, diharapkan pula dapat menjadi salah satu cara untuk menyegarkan lingkungan kerja, serta mendorong semangat para pejabat, terkait dalam meningkatkan kinerjanya di unit kerja yang baru.

"Promosi, rotasi, dan mutasi merupakan upaya yang harus selalul dilakukan dalam rangka menjaga dan membangun budaya organisasi BPK yang berlandaskan pada nilai-nilai dasar independensi, integritas, dan profesionalisme," ungkap Anggota V BPK.

Pada kesempatan tersebut, Anggota V BPK menyampaikan apresiasi kepada Hari Wiwoho atas kerja keras dan dedikasinya pada BPK Perwakilan Provinsi Banten. Adapun kepada Kalan yang baru, Agus Khotib, Anggota V BPK berpesan agar mampu memperkokoh keberadaan BPK di Provinsi Banten dan memberikan kontribusi nyata dalam turut mewujudkan tata kelola keuangan daerah yang lebih baik.

Sejumlah tamu undangan turut hadir dalam sertijab tersebut. Tampak diantaranya Sekretaris Daerah Provinsi Banten, Wakil Ketua DPRD Provinsi Banten, Walikota dan Bupati se-Provinsi Banten, serta Pimpinan Instansi Vertikal dan Forum Komunikasi Pimpinan Daerah se-Provinsi Banten.

Bagikan konten ini: