BERITA UTAMA

Terima Penghargaan dari KSAD, Ketua BPK Tekankan Kolaborasi dan Sinergi untuk Memajukan Negara dan Bangsa

JAKARTA, Humas BPK - Ketua Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Agung Firman Sampurna, dan Anggota I BPK/Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara I, Hendra Susanto, menerima penghargaan di gedung GPH Jatikusumo Markas Besar Tentara Nasional Angkatan Darat (Mabes TNI AD), Jakarta, Senin (4/4).

Kepala Staf TNI AD (KSAD), Dudung Abdurachman, menyematkan tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Utama kepada Ketua BPK dan tanda kehormatan Bintang Kartika Eka Paksi Pratama kepada Anggota I BPK.

Menurut Ketua BPK, mendapatkan bintang penghargaan dari TNI AD merupakan suatu kehormatan sekaligus kebanggaan.

"Dan ini merupakan wujud kolaborasi dan sinergi antara BPK dengan TNI AD, kita sama-sama tahu bahwa TNI adalah alat pertahanan negara dalam konteks pertahanan teritorial. BPK melakukan pertahanan, tapi pertahanan tata kelola," ujar Ketua BPK pada kegiatan yang di hadiri oleh Pejabat Pimpinan Tinggi Madya dan Pejabat Pimpinan Tinggi Pratama di lingkungan BPK dan TNI AD.

Ketua BPK menambahkan hal ini merupakan momentum, dimana kedua pertahanan tersebut di sinergikan dalam rangka mewujudkan tujuan negara.

Ketua BPK mengapresiasi KSAD dan jajaran TNI AD serta berharap penghargaan ini bukan hanya bentuk suatu pengakuan, tetapi momentum bagi BPK untuk berkolaborasi dan bersinergi untuk memajukan negara dan bangsa.

Bagikan konten ini: