BERITA UTAMA

Beri Dukungan Moril, Sekjen dan Tortama VI BPK Kunjungi Kediaman Plt. Kalan Babel

03 November 2018

Sekretaris Jenderal Badan Pemeriksa Keuangan (BPK), Bahtiar Arif mengunjungi kediaman salah satu pegawai BPK yang menjadi penumpang pesawat Lion Air penerbangan JT 610, Harwinoko pada Jumat (2/11).

Harwinoko beserta sembilan pegawai BPK dan ratusan penumpang lainnya hingga kini belum diketahui keberadaannya sejak pesawat yang ditumpanginya jatuh di perairan Tanjung Karawang, Jawa Barat pada Senin (29/10).

Sekjen BPK bersama dengan Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santosa dan Kepala Biro Umum, Sudarminto Eko Putra beserta pegawai BPK lainnya datang di kediaman Harwinoko yang berada di wilayah Kotamadya Bogor, Jawa Barat sekitar pukul 16.00 WIB.

Kedatangan rombongan BPK ini sebagai bentuk keprihatinan dan perhatian keluarga besar BPK serta dukungan moril terhadap keluarga Harwinoko. Seluruh keluarga besar BPK berharap pencarian dan evakuasi pesawat Lion Air PK-LQP yang jatuh berjalan lancar.

Harwinoko dan sembilan pegawai BPK yang tercatat menjadi penumpang pesawat Lion Air PK-LQP tujuan Jakarta-Pangkalpinang adalah pegawai BPK yang bertugas di BPK Perwakilan Provinsi Bangka Belitung (Babel). Harwinoko merupakan Pelaksana Jabatan (Plt) Kepala Perwakilan BPK Perwakilan Provinsi Babel.