BERITA UTAMA

Buka Puasa Bersama Para Pegawai di Lingkungan AKN III dan AKN VII

Dalam rangka silaturahmi di bulan Ramadan 1440 H, Auditorat Utama Keuangan Negara (AKN) III dan AKN VII mengadakan kegiatan buka puasa bersama, yang diselenggarakan di auditorium kantor pusat BPK, Jakarta, pada Senin (20/5).

Acara yang mengusung tema “Merajut Silaturahmi Mempererat Ukhuwah Islamiyah” dihadiri langsung oleh Anggota III BPK, Achsanul Qosasi beserta istri, Auditor Utama Keuangan Negara III, Blucer W. Rajagukguk, Auditor Utama Keuangan Negara VII, Akhsanul Khaq, para pejabat struktural dan fungsional serta para pegawai di lingkungan AKN III dan AKN VII.

Dalam sambutannya Anggota III BPK mengatakan bahwa silaturahmi itu wajib hukumnya dengan siapapun juga. “Saya selalu menghimbau kepada kepada semua tim saya agar selalu menjaga kebersamaan, menjaga kepedulian dan menjaga kedisiplinan. Ketiga hal pokok itu menjadi modal kita untuk terus berbakti kepada bangsa dan negara, untuk menghasilkan pemeriksaan yang berkualitas dan bermanfaat”, ungkap Anggota III BPK.

Acara dilanjutkan dengan siraman rohani yang dibawakan oleh KH. Sofwan Nizhomi, yang memberikan pemahaman mengenai hikmah dari berpuasa dan ditutup dengan santap hidangan buka puasa.

Bagikan konten ini: