BERITA UTAMA

Isma Yatun Melepas Keberangkatan Tim Soft Tenis Indonesia

29 November 2019

JAKARTA, Humas BPK - Anggota IV Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) Isma Yatun melepas keberangkatan tim nasional Soft Tenis Indonesia yang akan berlaga pada ajang olah raga terbesar Asia Tenggara (Southeast Asian Games/SEA Games) ke-30 Tahun 2019, di Manila, Filipina pada Desember mendatang.

Isma Yatun yang juga selaku Pembina Persatuan Soft Tenis Indonesia (Pesti) hadir di lapangan tenis Klub Kelapa Gading Jakarta, Jumat (29/11/2019) sore untuk melepas secara simbolis keberangkatan tim Soft Tenis Indonesia.

Pada kesempatan tersebut Isma Yatun memberikan motivasi dan dukungan kepada tim Soft Tenis Indonesia agar dapat memberikan hasil yang terbaik untuk negara.

“Selamat jalan kepada tim nasional Soft Tenis Indonesia, semoga kalian selama di Manila nanti bisa mempersembahkan yang terbaik bagi negara Republik Indonesia,” ujar Isma Yatun yang pada kesempatan itu didampingi oleh Ketua Umum Pesti Martuama Saragi.

“Semoga kalian selalu semangat dan siap menghadapi seluruh pertandingan yang ada, saya berharap lagu Indonesia Raya bisa berkumandang di cabang Soft Tenis,” pungkasnya di hadapan para atlet dan Official Tim Soft Tenis Indonesia.

Selain melepas secara simbolis keberangkatan tim Soft Tenis Indonesia, pada kesempatan itu Isma Yatun juga didaulat untuk menutup secara resmi Kejuaraan Nasional Soft Tenis 2019 dan Kualifikasi Pekan Olahraga Nasional (PON) 2020.

Sementara itu, manajer tim Soft Tenis Indonesia Hendri Susilo Pramono mengatakan pada SEA Games di Manila ini tim Indonesia menargetkan dua medali emas yaitu pada nomor ganda putri dan beregu putra.

Adapun squad tim nasional Soft Tenis Indonesia terdiri dari Sunu Wahyu Trijati, Alexander Elbert Sie, M. Hemat Bhakti Anugrah, Mario Harley Alibasa, Fernando Daniel Sanger, dan Ragil Wahyudiono di nomor beregu putra dengan pelatih Ferly Montolalu Qamariah.

Sedangkan pada nomor putri diperkuat Voni Darlina, Anadeleyda Kawengian, dan Septi Yotje Mende dengan pelatih Prima Simpatiaji.