BERITA UTAMA

Peringati HUT BPK Ke-73 Diisi dengan Ziarah ke Makam Jenderal M. Yusuf

MAKASSAR, Humas BPK - Dalam rangka memperingati HUT Badan Pemeriksa Keuangan (BPK) ke-73, Pimpinan Pemeriksaan Keuangan Negara/Anggota VI BPK Harry Azhar Azis bersama dengan Auditor Utama Keuangan Negara (Tortama KN) I, Heru Kreshna Reza, Auditor Utama Keuangan Negara VI, Dori Santosa dan Kepala BPK Perwakilan Provinsi Sulawesi Selatan, Wahyu Priyono berziarah ke makam Jendral M. Yusuf di TPU Panaikang, Kota Makassar, Sulawesi Selatan, pada Rabu, (16/1/2020).

Sosok almarhum adalah pemimpin yang jujur, tegas, disiplin, bijaksana dan almarhum adalah sosok bapak atau pemimpin yang dekat sama bawahannya. Jendral M. Yusuf meninggal dalam usia 76 tahun tepatnya pada tanggal 8 September 2004.

Menjadi catatan tersendiri bagi bangsa Indonesia, dikarenakan semasa hidupnya, Jendral M. Yusuf telah banyak memberikan perubahan di negara Indonesia, mulai sejak menjabat selaku Panglima ABRI, hingga menjabat selaku Ketua BPK selama dua periode pada tahun 1983-1993.

Kegiatan yang berlangsung khidmat ini diisi dengan pembacaan doa dan tabur bunga dan keluarga almarhum Jenderal M.Jusuf, mengucapkan terima kasih atas kunjungan ziarah ke makam almarhum Jenderal M. Jusuf.

Bagikan konten ini: