BERITA UTAMA

Pembukaan Porseni BPK dalam rangka Memperingati HUT BPK ke-71

17 November 2017

Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun Badan Pemeriksa Keuangan (HUT BPK) ke-71, segenap pegawai hingga pejabat serta pimpinan BPK bersuka cita dalam acara Pembukaan Pekan Olah Raga dan Seni (Porseni) BPK. Pembukaan Porseni BPK ini diawali dengan senam bersama para pegawai di lingkungan BPK.

Porseni BPK secara resmi dibuka oleh Ketua BPK, Moermahadi Soerja Djanegara dan Wakil Ketua BPK, Bahrullah Akbar di halaman Kantor Pusat BPK, pada Jum’at (17/11/2017), di Jakarta. Tampak hadir pula Anggota I BPK, Agung Firman Sampurna dan Anggota V BPK, Ismayatun pada pelepasan balon sebagai tanda Pembukaan Porseni BPK.

Pembukaan Porseni BPK ini juga diisi dengan Lomba Senam Sajojo dan Maumere yang diikuti oleh seluruh Satuan Kerja di lingkungan BPK Pusat. Pada lomba senam yang mengusung tema “Harmony in Diversity” tersebut, antusiasme para peserta tidak hanya dapat dilihat dari gerakan dan kekompakan yang ditampilkan, namun juga dari kostum dan properti yang digunakan oleh para peserta.

Selain lomba senam, Porseni dalam rangka memperingati HUT BPK ke-71 yang mengangkat tema “BPK Merajut Kebersamaan” ini juga akan diisi dengan pertandingan dari berbagai cabang olah raga yang akan dilaksanakan hingga bulan Desember 2017. Cabang olah raga yang akan dipertandingkan diantaranya futsal, tenis meja, dan voli.